Pasca ke Palestina, Artis Ini Mantap Hijrah




BANTENPERSPEKTIF.COM, PALESTINA - Sejumlah artis mantap berhijrah pasca mereka berkunjung ke Palestina. Beberapa dari mereka menuturkan kisahnya tentang bagaimana merasakan spiritual yang luar biasa usai ke Palestina.

Chaca Frederica misalnya, pemain sinetron ini mengaku merasakan perbedaan yang mendalam antara shalat di Palestina dengan negara lain bahkan di Madinah dan Mekkah sekalipun. "Kalau di Mekah dan Madinah kita bisa shalat dengan aman, tapi di Palestina tidak seperti itu dan benar - benar berbeda kita merasakannya," kata Chaca dalam sebuah wawancara di Kumparan.

Wanita cantik ini pun mantan berhijrah dan mengenakan hijab sampai sekarang. Artis lain yang menuturkan pengalaman spiritual pasca ke Palestina adalah Indah Dewi, penyanyi ini bahkan seperti diberi jalan atau petunjuk agar segera berhijab.

"Saya merasakan benar - benar seperti diberi petunjuk untuk segera berhijrah," kata Indah seraya menangis. Pengalaman hampir serupa juga dialami Mulan Jameela, Ia bahkan tergolong artis yang berani karena saat ke Palestina Mulan mengenakan sal bertuliskan Free Palestina.

Padahal ini sangat membahayakan mengingat kawasan Al Aqsa dijaga ketat oleh tentara Israel. "Saya juga heran sendiri, dan anehnya seperti tidak dilihat oleh tentara Israel makanya aman," kata Mulan. Sementara itu, Oki Setiana Dewi menangis saat berkeliling ke kawasan Palestina, khususnya masjid Al Aqsa.

Diolah dari berbagai sumber

 

Subscribe to receive free email updates: