Luncurkan Mall Online, Maharti Networking Permudah Pelanggan




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG --- Maharti Networking, jaringan usaha dengan basis teknologi informasi meluncurkan mall online. Mall yang beralamat di situs www.mahartimall.com tersebut menyediakan berbagai macam produk, baik barang maupun jasa.

Menurut Murniawati, Penanggung Jawab MahartiMall.Com, mall online ini memang lebih kepada mempermudah customer yang saat ini telah menjadi pelanggan secara personal. Ada sejumlah produk yang dijual, yaitu bawang goreng, keripik tempe dan produk kesehatan.

Selain produk barang, MahartiMall.Com juga menjual produk jasa, yaitu jasa pembuatan website dan toko online, jasa pembuatan logo, jasa maintenance sosial media dan website dan pelatihan digital marketing, facebook advertiser serta pelatihan video promo.

"Sebetulnya ini lebih untuk mempermudah saja karena yang kita jual adalah produk yang ready dan selama ini sudah ada pelanggannya," kata Murni. Dijelaskan oleh Murni, pengelolaan MahartiMall.Com saat ini masih dipegang sendiri.

Diketahui, Maharti Networking merupakan jejaring usaha yang didirikan oleh Karnoto, suami dari Murniawati. Mantan jurnalis Jawa Pos Group (Radar Banten) ini mendirikan sejumlah lini usaha dibawah payung Maharti Networing, yaitu MahartiBrand, MahartiPublishing, BantenPerspektif, PerspektifTV, MahartiLand, MahartiSchool. (MRN)

Subscribe to receive free email updates: