Presenter Nyambi Jadi Tukang Endorse




BANTENPERSEKTIF.COM, JAKARTA - Menjadi presenter atau host sebuah acara televisi memang memiliki efek positif bagi karir seseorang, apalagi bagi para presenter wanita yang memiliki kelebihan wajah cantik.

Tak hanya tawaran menjadi mc atau host di luar pekerjaanya di televisi, tapi tak jarang sejumlah produk meminta mereka untuk menjadi endorse. Jangan heran kalau kemudian ada beberapa presenter atau host yang memiliki aktivitas lain yaitu sebagai tukang endorse produk.

Mulai produk kecantikan, fesyen dan produk lainnya. Rikha Indriaswari dan Hamidah Rackhmawaty adalah contoh dari sekian presenter yang mendapat job sebagai tukang endorse produk. Aktivitas endorse biasanya mereka lakukan di sosial media, khususnya instagram.

Keduanya memang diberi kelebihan memiliki paras ayu sehingga menarik perhatian untuk kemudian diminta menjadi endorse. Berapa honor yang mereka terima dari setiap endorsenya, mereka berdua tidak pernah mengekspos masalah tersebut di sosial media.

Namun yang pasti, mereka berdua sering kali mengendorse dari berbagai produk. Sorotan kemera yang kerap kali membidik mereka membuat mereka menjadi mudah dikenal oleh publik. Dengan balutan hijabnya mereka tetap keren menjadi presenter.

Diolah dari berbagai sumber

Subscribe to receive free email updates: