Dorce Jual Rumah Senilai Rp 2 M untuk Palestina





BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Dorce Gamalama, seleberitis berencana menjual rumah gadang miliknya senilai Rp 2 miliar. Uniknya, hasil penjualan rumah tersebut akan ia serahkan untuk anak - anak Palestina, Suriah termasuk Indonesia.

Dalam sebuah tayangan Youtube, Dorce langsung menyampaikan rencana tersebut di depan rumah yang akan ia jual. Bahkan ia memperlihatkan seluruh isi rumah tersebut. "Sesuai rencana saya setahun lalu, rumah gadang ini akan saya jual Rp 2 miliar dan hasil penjualan akan saya serahkan kepada anak - anak Palestina, Suria dan Indonesia," kata Dorce.

Tak hanya itu, dalam video tersebut Dorce mengatakan bahwa uang hasil penjualan rumahnya tersebut akan diserahkan terlebih dahulu kepada Ustadz Abdul Somad. "Saya akan serahkan uangnya ke Ustadz Abdul Somad biar beliau yang membagikannya," kata Dorce.

Bagi pembeli yang beruntung dengan rumah yang berlokasi di Jatibening tersebut, tak hanya rumah tetapi juga seluruh isi rumah gadang tersebut. Dorce tampak ikhlas untuk menyedekahkan hasil penjualan rumah tersebut.

Penulis : Karnoto

Subscribe to receive free email updates: