60 Detik Bersama Ustadz Juheni




BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Keberadaan teknologi khususnya sosial media menjadi media efektif untuk memberikan massage dan berdakwah kepada masyarakat. Melihat efektifnya sosial media ini maka Ustadz Juheni M Rois pun merilis program 60 Detik Bersama Ustad Juheni.

Komunikasi visual ini akan diisi dengan tema - tema keseharian dan dikaitkan dengan KeIslaman. Beberapa diantaranya tema tentang Barometer Sombong, Makan yang Bernilai Ibadah, Mudahnya Wanita Masuk Surga.

Program ini bisa Anda lihat di Channel Youtube Perspektif TV, sebuah channel jejaring Maharti Networking yang konsen dengan isu - isu kekinian, mulai politik, ekonomi bisnis, gaya hidup dan informasi lainnya.

Ustadz Juheni M Rois sendiri meruapakan aktivis kemanusiaan dari Sahabat Palestina dan ia beberapa kali mondar mandir ke negera tersebut untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Palestina. Pada Pemilu 2019, Ustadz Juheni diminta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju sebagai Caleg DPRD Propinsi Banten. Ia ditempatkan di daerah pemilihan Kota Serang dengan nomor urut satu.

Sumber :
Wawancara

Subscribe to receive free email updates: