Jannie, Wanita Cantik Thailand Sukses Cover Lagu Asian Games




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA --- Lagu resmi Asian Games 2018 yang dinyanyikan Via Vallen mendunia. Lagu tersebut dicover oleh orang - orang di luar negeri. Salah satunya adalah wanita cantik asal Thailan, Jannine Weigel.

Menurut wikipedia, wanita cantik blasteran Jerman dan Thailand ini membuat cover lagu Mencari Bintang yang diunggah di youtube pribadinya. 

Hasilnya? Waow luar biasa enaknya. Jannine adalah lahir di SteinfurtJerman30 Juli 2000; umur 18 tahun), yang juga dikenal dengan julukan Thai- nya Ploychompoo  adalah seorang penyanyi, aktris, dan peragawati Thai–Jerman.

Ayah wanita cantik dengan nama lengkap Jannine Parawie Weigel adalah kelahiran Jerman, sedangkan ibunya berasal dari Thailand. 

Nama Jerman-nya, Jannine, berasal dari bahasa Ibrani, yang artinya "Yahweh adalah berkat" sedangkan nama tengahnya, Parawie  artinya "sinar matahari" .
Jannine memiliki tiga kakak, yang masing-masing lahir pada 1986, 1988, dan 1990. Ia tinggal di Steinfurt sampai umur sepuluh tahun dan berpindah ke Bangkok, Thailand, pada Juli 2010.
Jannine masuk SD di Jerman sampai Kelas 4 saat ia pindah ke Bangkok. Di Thailand, ia diberi sekolah di rumah sampai Kelas 6. 

Ia melanjutkan pendidikannya pembelajaran jarak jauh sampai kelas 9, yang ia selesaikan pada 2014.

Jannine dapat berbicara dalam bahasa Thai Tengah, Inggris, dan Jerman. Ia juga belajar Tionghoa Mandarin dan Vietnam. Anda penasaran lagu Mencari Bintang versi Jannine, silahkan klik www.perspektiftv.co.id. (KNT)

Subscribe to receive free email updates: