Mau Irit Soal Perlengkapan Bayi, Sewa Aja


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL---Sebagian orangtua sering berpikir ketika memiliki bayi karena banyak yang harus dibeli, terutama perlengkapan bayi. Jika membeli tentu budgetnya tidak sedikit sedangkan masa pakai perlengkapan bayi relatif tidak lama. Nah ada solusi terbaik yang mungkin bisa Anda lakukan yaitu menyewa perlengkapan bayi.

Dengan merental perlengkapan bayi maka Anda bisa ngirit budget dan dana tersebut bisa Anda manfaatkan untuk keperluan lain. Lalu dimana ada jasa rental perlengkapan bayi? Tenang, di Kota Serang, Banten ternyata sudah ada jasa rental perlengkapan bayi.

Jasa penyewaan perlengkapan bayi yang bernama Garasi Kaka ini menyediakan berbagai keperluan perlengkapan bayi, mulai dari babby stroller, baby walker, baby box, Baby bouncer (kursi santai), baby playmet (alas tidur), baby bicycle (sepeda), baby carseat (jok bayi) dan jenis perlengkapan bayi lainnya.

Tak hanya rental perlengkapan bayi, Badi Anda yang menginginkan perlengkapan baru, Garasi Kaka pun menjual perlengkapan bayi yang masih baru. Novi Siti Zubaedah, Owner Kaka Garasi mengatakan, usaha rental perlengkapan bayi sangat membantu para orangtua yang memang budgetnya terbatas. 

Bagi Anda yang berminat? silahkan bisa mendatangi langsung Garasi Kaka di Jalan Empat Lima, Link Kepandean Dua Kavling, Blok Tanjung No.29, (Belakang Komplek Bukit Permai Ciracas), Lingkar Selatan, Kota Serang, Banten. Anda juga bisa menghubungi lansung ke kontak person 085946563355 (Novi Siti Zubaedah).

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
EDITOR | KARNOTO

Subscribe to receive free email updates: