Puluhan Ribu Warga Bone Kuningkan Jalan Santai Golkar

Puluhan Ribu Warga Bone Kuningkan Jalan Santai Golkar
Kegiatan jalan santai yang digelar Partai Golkar sukses menyedot animo masyarakat Kabupaten Bone dan sekitarnya. Sabtu 22 Oktober 2016,  (BONEPOS/ISTIMEWA).
BONEPOS, BONE - Kegiatan jalan santai yang digelar Partai Golkar sukses menyedot animo masyarakat Kabupaten Bone dan sekitarnya. Sabtu 22 Oktober 2016, sekitar 25 ribu warga tumpah-ruah menjadi peserta Jalan Santai Golkar (Jago) yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Watampone ini.

Kehadiran Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) dan Sekjen DPP Golkar Idrus Marham ikut menjadi daya tarik bagi animo masyarakat. Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Plt Ketua Harian Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid, Ketua DPD II Golkar se-Sulsel, serta jajaran pengurus DPP dan DPD Partai Golkar.

Gerak jalan santai, berhadiah utama paket Umroh dan 3 unit sepeda motor ini, mengambil rute dimulai dari lapangan Merdeka Watampone diteruskan ke Jalan Ahmad Yani, Besse Kajuar lalu berakhir di tempat jalan santai dimulai.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, peserta Jago kompak mengenakan kostum berwarna kuning. Selaras warna kebesaran partai berlambang pohon beringin rindang itu.

Rangkaian kegiatan jalan santai berlangsung hingga menjelang tengah hari. Puluhan ribu peserta setia mengikuti proses pencabutan undian. Ya, siapa tahu, mereka beruntung mendapat hadiah umroh dan sepeda motor serta sejumlah hadiah lainnya.

Sementara itu, Koordinator Tim Media Golkar Bone, Alfian T Anugerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bone dari berbagai latar belakang profesi, mulai dari PNS, TNI, POLRI, Wartawan, LSM, Pedagang dan yang telah hadir meramaikan dari seluruh rangkaian perayaan HUT partai Golkar yang ke 52 tahun

"Selamat bagi masyarakat yang mendapatkan hadiah undian persembahan dari partai Golkar dan saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Nurdin Halid yang telah menunjuk Bone sebagai tempat perayaan HUT Golkar kali ini," ujar Alfian kepada Bonepos.com.

Selain itu juga, Mantan Anggota DPRD Bone ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum Golkar Setnov yang bisa hadir langsung di tengah-tengah warga Bone ,serta terima kasih kepada ketua DPD II dan Ketua Harian yang telah menunjuknya sebagai koordinator penjemputan dan media.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN 
COPYRIGHT © BONEPOS 2016

Subscribe to receive free email updates: